Sepakat Pilkada Digelar 9 Desember 2020, Ketua PERAK : Masyarakat Jangan Terprovokasi Isu

banner 468x60

Jakarta – Ketua Perkumpulan Rawat Keberagaman (PERAK) Jakarta Andi Muh. Adha Arpi menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung berlangsungnya Pilkada serentak tahun 2020 yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2020 nanti. Dengan alasan roda pemerintahan yang sah berdasarkan demokrasi harus tetap berjalan meskipun dalam masa pandemi covid 19.

“Pilkada serentak merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin daerah yang sah agar roda pemerintahan terus berjalan meskipun dalam masa pandemi covid 19 dan masyarakat harus turut mendukung berlangsungnya pilkada serentak tersebut,” ungkap aktivis yang biasa disapa Adha, hari ini.

Read More

banner 300250

Tidak luput pula dalam pelaksanaan pesta demorasi nanti Adha berpesan agar masyarakat tetap mengikuti peraturan yang telah ditetapkan seperti halnya melaksanakan protokol kesehatan covid 19 dan menjaga ketertiban.

“Tapi masyarakat jangan lupa bahwasanya dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah harus tetap menjaga protokol kesehatan covid 19 dan ketertiban,” lanjut Adha.

Adha juga berharap agar masyarakat tidak menghiraukan upaya-upaya yang memprovokasi masyarakat dengan tujuan membentuk framing baru dengan isu-isu yang mendiskreditkan pemerintah karena saat ini masyarakat sudah diberikan kebebasan berpendapat dimuka umum yang diatur oleh Undang-Undang akan tetapi semua kebebasan harus dibatasi dengan memperhitungkan dampak sosialnya sehingga kebebasan bukan berarti kebablasan.

“Jangan lupa juga agar masyarakat tidak lagi mau terprovokasi oleh isu-isu yang memprovokasi antara masyarakat dengan cara selalu mendiskreditkan pemerintah, masyarakat sudah diberikan kebebasan berpendapat dimuka umum yang diatur oleh Undang-Undang bukan berarti kebablasan karena harus diperhitungkan juga dampak sosial nya di masyarakat,” tandas Adha.

banner 300x250
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *