Sambut Pemilu 2024, RMI Gandeng Generasi Milenial untuk Jadi Pemersatu & Berperan Aktif

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta – Yulius Yohanes Carlos Wawo sebagai Direktur RMI (Rumah Milenial Indonesia) memberikan apresiasi kepada pemerintah yang telah mendukung OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda) dan menjadi mitra kritis pemerintah dalam menyambut dan bisa berkolaborasi terutama menjelang Pemilu 2024.

“RMI harus mampu berkolaborasi dan turut serta dalam pesta demokrasi di Tahun 2024 nanti. RMI juga memberikan apresiasi dan masukan agar momentum Pemilu 2024 bisa menjadi komitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta memupuk kasih bagi sesama.” tegas Yulius.

Read More

banner 300250

Yulius mengharapkan RMI (Rumah Milenial Indonesia) harus membawa semangat Perdamaian demi mewujudkan pembangunan di Indonesia dan memberikan Pemahaman kepada masyarakat yang belum paham. Perbedaan adalah anugerah dan perlu kita kolaborasikan.

“RMI harus ikut terlibat dalam berbagai tahapan pemilu dan harus menjadi kelompok terdepan dalam mengajak anak milenial untuk aktif dalam Pemilu 2024.” tandasnya.

RMI berharap generasi milenial bisa mendapatkan edukasi yang baik dan benar untuk mengetahui dan memahami bagaimana cari mengatasi dan memblok isu-isu terkait dengan politik identitas di-era post truth ini dengan tujuan utama bagaimana melaksanakan pencegahan, edukasinya, sekaligus penegakan hukum serta tidak takut untuk melaporkan bilamana menemukan adanya orang yang menyebarkan politik identitas pada rangkaian Pemilu 2024.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *